.

.
» » Wenur Ajak Masyarakat Taat Himbauan Pemerintah terkait Penanganan Covid 19

TOMOHON, RMC – Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP mengajak masyarakat taat himbauan pemerintah yang disampaikan Presiden RI Joko Widodo yakni Social Distancing dengan mengurangi maupun menghentikan aktifitas dalam komunitas masyarakat banyak.

“Puji Tuhan kita semua dalam keadaan sehat sambil terus menyikapi dengan bijak setiap himbauan yang diberikan oleh pemerintah. Jadi yang menjadi hal wajib kita lakukan saat ini adalah Social Distancing untuk menghindari serta memutuskan rantai penularan virus Corona (covid-19) tidak meluas,” ungkap Wenur, Jumat (20/03/20).

Dijelaskannya, dalam ilmu epidemiologi sangat jelas bahwa tiga minggu pertama akan menentukan kondisi penyebaran virus ini, sehingga sikap spontanitas masyarakat dalam mendukung serta mewujudkan harapan pemerintah ini sangat penting.

“Jangan anggap remeh seperti yang terjadi di Italia, sehingga peristiwa tersebut tidak dilakukan masyarakat Kota Tomohon, kerena hanya dengan mengurangi pertemuan ditempat umum atau banyak orang mampu memberikan harapan virus ini tidak menyebar,” tutur Wenur. (Red)

Redaksi Manado 2017 3/20/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: