.

.
» » » Lantik Panwas Desa Kecamatan Tareran,Keintjem : Jaga Integritas yang Telah Dipercayakan

Photo Bersama Ketua Bawaslu Minsel bersama panwas desa yang telah dilantik

Minsel, RedaksiManado.com -- Badan pengawas Pemilu (Bawaslu)  Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan pengambilan sumpah janji dan pelantikan Panwas Desa Kecamatan Tareran, pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta Bupati dan wakil bupati tahun 2020 di Kabupaten Minahasa Selatan. Jumat (20/03/20)

Dalam sambutannya ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Eva Keintjem bersyukur boleh melantik ke 13 panwas di masing-masing desa kecamatan tareran.

" Puji syukur kepada Tuhan,  hari ini 13 nama terpilih dan telah diambil sumpah. Saya percaya dan yakin keterpilihan Bapak Ibu hari ini ini didasari oleh pertimbangan bahwa bapak ibu memiliki integritas yang baik," Ucap Keintjem

Lanjut Keintjem mengingatkan kepada panwas yang telah dilantik untuk bekerja dengan baik tetap konsisten dan jangan melanggar aturan.

" Saya ingatkan Bawaslu tetap konsisten terkait integritas bapak Ibu. Lakukan tanggung jawab sebagaimana sumpah dan janji yang telah diucapkan.Apabila Bapak Ibu yang telah dilantik saat ini tidak loyal atau merupakan salah satu Tim Sukses mengkampanyekan salah satu calon maka kami Bawaslu Tidak segan akan memproses sesuai aturan yang ada," Tegasnya.

Dalam pelantikan ini turut dihadiri oleh Camat, Hukum Tua ,tokoh agama serta tokoh masyarakat. (MaikelSev)



Seventh , 3/20/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: