.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Berikan Penghiburan atas Meninggalnya Pastor Stefanus Langitan, Pr

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA, bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon bersama FKUB dan BKSAUA memberikan penghiburan atas meninggalnya Pastor Stefanus Langitan, Pr.bertempat di Gereja Katolik Paroki Roh Kudus Tomohon, Jumat 20/03/2020.Ibadah dipimpin Ketua BPMW Tomohon III Pdt. Gretty Rampisela Lomboan, MTh.

"Saya atas nama pribadi, keluarga bahkan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan turut berdukacita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Pastor Stevanus Langitan, Pr.Peristiwa ini sungguh telah menghentak dan menggetarkan, terlebih bagi saya selaku Walikota Tomohon yang mendapatkan berita dukacita ini,"ungkap Walikota Tomohon dalam prakatanya.

"Kepergian almarhum yang terkasih, memberikan rasa dukacita yang mendalam ditengah jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon. Dengan berbagai karya indah, pengabdian serta pelayanan yang telah almarhum berikan semasa hidupnya.Saya selaku Walikota Tomohon bersama segenap jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, menyampaikan rasa salut, rasa bangga yang disertai dengan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya, atas berbagai karya indah dan pengabdiannya yang tulus sebagai Pastor,"tutup Eman.

Hadir juga Pastor Paroki Roh Kudus Tomohon Pastor Hadi Ignatius Untu, Pr, Keluarga, Umat, serta DPP Paroki Roh Kudus Tomohon.**(Abd0703)

EL 3/20/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: