» » Ini Yang Terungkap Dalam Bincang-bincang RR Bersama Pers

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dr Roland Roeroe bakal Calon Walikota Tomohon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) didampingi Relawan RR, melakukan bincang  bincang bersama insan pers,pada Selasa 10/3/2020 di Resto 207 Walian Tomohon.

RR sapaan akrabnya mengatakan dalam berkompetisi politik di Pilwako   bukanlah sebuah persaingan untuk mencapai kemenangan parpol ataupun para kandidat yang bersaing, namun merupakan kemenangan rakyat yang menjadi tujuan,ungkap pria milenial yang terkenal dengan jargon "Tomohon baru"

“Rakyatlah yang memastikan pemenang,sehingga apa yang disepakati rakyat akan menentukan harapan dan keinginan dari rakyat itu sendiri. setiap calon diharapkan mampu memberikan pendidikan politik bagi masyarakat,”harapnya.

Dalam bincang-bincang dengan wartawan,RR mampu menjawab semua pertanyaan yang diajukan terkait keterlibatannya nanti dalam Pilwako Tomohon.RR sekali lagi mengatakan hanya ingin maju dari partai berlambang kepala banteng(PDIP),jika diberi mandat oleh pak Olly,ungkapnya.

Hadir juga masyarakat yang berasal dari berbagai potensi dan latar, termasuk partai politik yang menamakan dirinya relawan RR,dalam kongkow kongkow ini.**(Abd)

Artur Hansang 3/11/2020

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: