» » RR Penuhi Undangan Warga Taratara Raya

Tomohon,RedaksiManado.Com~Salah satu figur yang mendaftarkan diri ke Partai PDIP untuk masuk dalam arena politik sebagai bakal calon Walikota di Pilkada Kota Tomohon nanti yaitu dr.Roland Roeroe kembali menyapa masyarakat Taratara Raya pada Rabu 11/03/2020, di Kelurahan Taratara satu Kecamatan Tomohon Barat.

Kedatangan figur muda ini disambut dengan Kabasaran serta ratusan masyarakat.Dalam pertemuan tersebut, RR sapaan akrabnya sebelum memperkenalkan diri mengatakan hanya dari kemurahan Tuhan Yesus saja kita bisa bertemu dalam kegiatan jujur ini secara bersama-sama. Selanjutnya ia memperkenalkan dirinya terkait asal usul mulai dari kehidupan pribadi sampai pada tugas pekerjaan serta tujuan kedepan untuk Kota Tomohon,ujar pria dengan jargon "Tomohon baru" ini.

”Saya minta masyarakat Taratara raya dalam dialog interaktif ini dapat memberi masukan serta ide positif apa saja, yang tentu akan sangat berguna terkait dengan pembangunan daerah kita kedepan,” ajak Roland

Adapun aspirasi dari warga Taratara apabila RR dikehendaki untuk menjadi Walikota agar dapat mengembangkan program dalam bidang seni budaya terkait tarian maengket dan musik bambu untuk tetap pertahankan.

Menanggapi hal tersebut RR langsung menjawab,pengembangan Seni budaya tanpa meninggalkan budaya khas Kota Tomohon selaku Suku Tombulu memang tak bisa dibiarkan. Ini akan menghancurkan budaya lokal dan tak akan pernah lagi dinikmati oleh anak cucu kita sebagai generasi penerus bangsa nanti,ujar RR yang menegaskan bahwa dirinya merasa terpanggil untuk melayani masyarakat Kota Tomohon dengan gaya kepemimpinan yang melayani dan bukan dilayani.

Diketahui usai dialog, ratusan warga langsung mendaulat Roland Roeroe untuk membawakan sebuah lagu rohani, Satu Hal yang Kurindu, dan usai membawakan lagu RR sapaan akrabnya langsung diserbu warga untuk berselfie ria,dan diakhir pertemuan itu, masyarakat taratara raya menyuguhkan atraksi Maengket dari Wanita Kaum Ibu.**(Abd)

Elton RMC 3/11/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: