.

.
» » Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Kadispora Minsel Liburkan Siswa dua Pekan

Drs.Fietber Soleman Raco, Kadispora Minsel

Minsel, RedaksiManado.com ---Dampak dari penyebaran virus Corona atau covid 19 di sejumlah daerah yang ada di Indonesia saat ini semakin meluas. Untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19 khususnya di lingkungan anak sekolah, kepala dinas kabupaten Minahasa Selatan Drs.Fietber S Raco   memutuskan untuk meliburkan siswa mulai dari tingkat PAUD, TK,SD hingga SMP.

Himbauan ini dia sampaikan melalui akun media sosial Facebooknya. Dimana dalam statusnya Raco  mengatakan," Berkaitan Dengan Covid-19,maka Paud,TK,SD hingga SMP dan sederajat se Kabupaten Minsel libur mulai senin,16-30 maret 2020," Himbau Raco dalam statusnya. Sabtu (14/03/20) pukul 22:40 Wib.

Sementara itu Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa Selatan Ysis Dona Mangindaan  melalui rilis resmi yang diterima media ini membenarkan pernyataan kadis pendidikan minsel.

"  Pemerintah dalam hal ini Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE , sudah mengambil keputusan melalui dinas pendidikan untuk sementara meliburkan anak sekolah. Langkah ini diambil menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama," Ujar Mangindaan

Bupati pun berpesan agar masyarakat tidak perlu panik, sambil mengikuti instruksi pemerintah terkait mencegah penyebaran virus Covid-19. Tak lupa Ia mengingatkan agar siswa yang tidak sekolah agar tetap belajar di rumah.

" Saya berharap meski libur, anak-anak tetap belajar dan orangtua senantiasa mengawasi anak-anak dirumah," Pesan CEP

(MaikelSeventh)





Seventh 3/14/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: