.

.
» » » Breaking- Mobil Minibus Avanza Terbakar Dekat SPBU Tumpaan || RMC

Kondisi Mobil Minibus Usai Terbakar tidak jauh dari SPBU Tumpaan

Minsel, RedaksiManado.com --- Kendaraan jenis Minibus Toyota Avanza warna putih silver bernomor polisi DB 1924 MV terbakar pada Sabtu dinihari (14/03/2020), di Jalan Trans Sulawesi, Desa Tumpaan Dua, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan.

Menurut keterangan sejumlah saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian diketahui bahwa kendaraan Avanza DB 1924 MV ini awalnya bergerak keluar dari SPBU Tumpaan. Kira-kira 10 meter berjalan dari Pom Bensin, kendaraan tersebut terlihat mengeluarkan percikan api dan langsung menyala.

Saat itu sopir langsung keluar menyelamatkan diri, sehingga kendaraan terus berjalan dan menabrak warung yang ada di samping trotoar jalan milik dari Keluarga Tumbonaung – Paputungan.

“Keterangan warga sekitar menyampaikan bahwa kendaraan ini memuat beberapa galon berisi bahan bakar minyak jenis Premium yang berasal dari SPBU Tumpaan,” terang Kapolsek Tumpaan AKP Karel Lasut.

Personel piket Polsek Tumpaan bersama anggota unit identifikasi Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Minsel terpantau langsung mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP. “Untuk sopir kendaraan melarikan diri, kasus ini masih terus kami dalami dalam upaya penyelidikan lanjutan,” pungkas Kapolsek. (MaikelSev/HPM)

Seventh , 3/14/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: