.

.
» » Djemmy Sundah Jabat Waketum Adeksi 2020-2025

TOMOHON – DPRD Kota Tomohon menghadiri acara Musyawarah Nasional (Munas) V Asosiasi DPRD Kota seluruh Indonesia (ADEKSI) yang dilaksanakan di Hotel Lombok Raya, kota Mataram, NTB. Kegiatan di laksanakan dari tanggal 10 s/d 13 Maret 2020.

Munas di buka oleh Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin yang ditandai dengan pemukulan ‘gendang beleg’ di damping Ketua Umum Adeksi Ir. H. Armudji, MH , Gubernur NTD Dr. Zulkieflimansyah, Walikota Mataram H. Ahyar Abdyh dan Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi, SH.

Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy D. Sundah, SH yang hadir pada kegiatan ini mengatakan bahwa pada intinya kegiatan ini sangat positif karena disamping saling mengenal sesama anggota Adeksi yang saat ini jumlahnya ada 93 anggota dan tentunya bersama sama dengan pemerintah yang ada akan saling kerja sama untuk kemajuan bangsa dan negara khususnya masyarakat pada umumnya.

“Serta juga melalui Adeksi ini akan memperjuangkan hak dan kedudukan dari anggota dan pimpinan DPRD khususnya kepentingan masyarakat pada umumnya,” kata Sundah.

Dalam Munas Adeksi ini juga telah memilih kepengurusan yang baru untuk periode 2020-2025 dan untuk ketua umum telah terpilih Sigit Karyawan ( Ketua DPRD Kota Palangkaraya) ,Sekjen Didi Sumardi ( Ketua DPRD Kota Mataram ) Bendahara, Balgis Diab ( Ketua DPRD Kota Pekalongan ).

Dan dapat di Syukuri Ketua DPRD Kota Tomohon Bpk Djemmy J. Sundah, SE dipercayakan sebagai Wakil Ketua Umum. Turut hadir dalam acara ini para anggota DPRD Kota Tomohon (Red)

Redaksi Manado 2017 3/14/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: