» » Walikota Tomohon Melayat Atas Meninggalnya Ventje Rumangkang



Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon melayat atas meninggalnya Almarhum Bpk. Ventje Rumangkang (salah satu pendiri partai Demokrat dan pengusaha asal Sulut),bertempat di GBI Glow Fellowship Centre Thamrin Residence Jakarta,pada Senin (24/2/2020.
"Atas nama pribadi dan keluarga,Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon, Walikota Tomohon Jimmy Fiedie Eman SE Ak CA  mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya bpk Ventje"kata Eman yang didampingi Jilly Gabriella Eman SE MM dan Christo Bless Eman SE.

Ventje Rumangkang semasa hidup merupakan Ketua Umum Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD-PD).Ventje dikenal sebagai seorang politisi dan pengusaha asal Manado Sulawesi Utara.Di Partai Demokrat almarhum pernah menjabat sebagai FKPD-PD,yang memastikan internal Partai Demokrat tengah menjalankan bersih-bersih kader untuk mencegah tindakan korupsi.

Ventje Rumangkang meninggal pada Senin (24/2/2020)  05:50 WIB dan rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills,Karawang pada Kamis (27/2/2020).**(Abd0902)

Artur Hansang 2/25/2020

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: