.

.
» » » » Elly Lasut - Moktar Parapaga Akhirnya Dilantik Besok Di Jakarta

MANADO, RMC - Bupati dan Wakil Bupati Talaud Terpilih, Elly Engelbert Lasut dan Moktar Arunde Parapaga akhirnya akan dilantik Rabu (26/02-2020)

Berdasarkan Radiogram Menteri Dalam Negeri Nomor 131.71/1800/SJ dengan kode klasifikasi Amat Segera, pasangan E2L-Moktar diketahui akan dilantik di Sasana Bhakti Praja Gedung C Lantai III, Kantor Kemendagri di Jakarta.

Radiogram yang diterima redaksi Selasa (25/02-2020) sore tadi juga menyebut Gubernur Sulut agar hadir sekaligus memerintahkan Wakil Gubernur, Sekprov, Assisten I dan Kepala Kesbangpol Pemprov Sulut hadir dalam pelantikan tersebut.

Selain itu memerintahkan PLH bupati Talaud untuk hadir dan menghadirkan calon terpilih ini beserta ibu dan Ketua DPRD dan Para wakil ketua serta pimpinan lebaga fertikal lainnya serta jajaran pemerintah kabupaten Talaud.

Radiogram itu sendiri baru saja diterbitkan tertanggal 25 Februari 2020 dan ditanda tangani Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Dr Hadi Prabowo MM.

Elly Lasut sendiri belum berhasil dimintai tanggapan. Namun, Radiogram Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Talaud, dibenarkan oleh salah satu orang dekatnya yang tidak mau namanya dipublikasikan. **(Red)

Redaksi Manado 2017 , , 2/25/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: