.

.
» » Dinas Perkim Tomohon Gelar Sosialisasi dan FGD Terhadap Permukiman Kumuh

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Daerah,menggelar Sosialisasi dan Focus Group Discussion (FGD)Kebijakan Pencegahan dan Peningkatan Kualitas Terhadap Permukiman Kumuh,yang dilaksanakan di AAB Guest House Tomohon pada Selasa 25 Februari 2020.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc.yang menghadiri kegiatan ini sekaligus menjadi narasumber mengatakan,Maksud sosialisasi ini agar masyarakat mengetahui tentang kebijakan yang mengatur tentang pengelolaan kawasan kumuh permukiman,juga untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang kebijakan serta tindak lanjut untuk penerapannya,jelas Lolowang.

Narasumber lainnya,Tenaga ahli urban planner program kotaku Provinsi Sulawesi Utara Novry Wurangian, ST., Koordinator Program Kotaku Kota Tomohon Bobby Poluan, S.Pt.,Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Enos Pontororing, M.Si. yang juga menjadi narasumber dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Daerah Kota Tomohon Hengky Supit, SIP.

Peserta dari Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Tinoor I, Tinoor II, Kinilow, Kinilow I, Kayawu, Talete I, Lahendong, Pangolombian dan Tondangow.**(Abd1002)

EL 2/25/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: