.

.
» » Walikota Jimmy.F.Eman Hadiri Workshop Implementasi Kode Etik BPK


Manado,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., CA., menghadiri Workshop Implementasi Kode Etik BPK (Badan Pemeriksa Keuangan),dilaksanakan di ballroom hotel Four Points Manado Selasa 28 Januari 2020.

Workshop Implementasi Kode Etik BPK ini dilaksanakan untuk mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan wewenang serta mewujudkan pemeriksaan yang berkualitas dan bermanfaat.

Dihadiri oleh Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Dr. Agung Firman Sampurna, CSFA., Gubernur Sulut, Ketua DPRD Sulut, Wakil Gubernur Sulut, Walikota/Bupati dan Ketua DPRD se- Sulawesi Utara

Dalam kesempatan ini Walikota Tomohon didampingi oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah,SE.,Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang,M.Sc.,Sekretaris DPRD, Asisten Bidang Administrasi Umum,Inspektur,Kepala Bappelitbangda,Kepala BKPSDM,Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.**(Abd1401)

EL 1/28/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: