.

.
» » Terkait Workshop Implementasi Kode Etik BPK, Tetty Sampaikan Terimakasih

Photo Bupati Tetty Paruntu saat menghadiri Workshop Implementasi Kode Etik BPK bersama kepala daerah/ walikota se provinsi sulawesi utara.

Minsel, RedaksiManado.com -- Bupati Minahasa Selatan (Minsel)  Christiany Eugenia Paruntu, SE Menghadiri Workshop Implementasi Kode Etik BPK yang bertempat di Four Points Hotel Manado , Selasa (28/20).

Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Bpk. Agung Firman Sampurna  dalam sambutan pembukaan menyampaikan tentang akuntable.

" Akuntable diperlukan untuk mencapai performa tertentu, ibaratnya akuntable itu seperti kesehatan. Kita memerlukan tubuh yang sehat untuk meningkatkan potensi dan kinerja kita," Kata Firman dalam sambutannya.

Usai Ia membacakan sambutan Ketua BPK, acara tersebut dilanjutkan dengan Workshop oleh pemateri dari MKKE BPK RI dan Unsur Akademisi.

Sementara Bupati Tetty dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada Ketua BPK dan jajaran yang telah menyelanggarakan acara ini di Sulut

" Terimakasih kepada ketua BPK RI yang telah menyelenggarakan acara ini. Dimana menambah pemahaman bagi kami terkait kode etik BPK dan saya berharap kedepannya komunikasi audit dimaksimalkan guna menghasilkan laporan yang berkualitas," Ujar CEP

Hadir dalam acara ini Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, Wakil Gubernur Drs.Steven Kandouw, Bupati/Walikota se Provinsi Sulut, Ketua DPRD Sulut dan para Ketua DPRD Kabupaten/Kota, Sekda, sekwan, Inspektur, Kepala Bapelitbang, dan Para kepala OPD Kabupaten/Kota. (maikel)

Seventh 1/28/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: