» » Walikota Eman Lantik Pejabat Eselon II Hingga IV di Lingkup Pemkot Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengisi jabatan yang lowong pada jajaran Pemerintah Kota Tomohon setelah beberapa pejabat telah memasuki masa pensiun,pada senin 6/1/2020 bertempat di Anugerah Hall Tomohon.

Pelantikan Pejabat Pimpinan Pratama dengan para pejabat fungsional lainnya dilakukan dalam rangka penyesuaian nomenklatur pada beberapa perangkat daerah, diantaranya di lingkup Sekretariat daerah yang mengalami perubahan seperti Bagian Humas yang menjadi Bagian Protokol Komunikasi dan Pimpinan, dan beberapa Bagian lainnya.

Walikota dalam sambutannya mengatakan banyak selamat kepada yang telah dilantik, jabatan adalah kepercayaan. Pelantikan ini hanya untuk mengisi jabatan yang kosong dan bagian dari tour of duty,kata Eman.

"Silahkan langsung melaksanakan sertijab untuk tertib administrasi. Sekalilagi marilah kita terus kompak dalam membangun Kota Tomohon,"harap Walikota.

Dihadiri para Panitia seleksi, Sekda dan jajaran Pemkot Tomohon.(red)

Elton RMC 1/07/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: