» » Apel Perdana Pemkot Tomohon Tahun 2020

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon dalam mengawali kegiatan di awal tahun yang baru ini,melaksanakan apel perdana bertempat di GOR Babe Palar Tomohon Senin 6 Januari 2020.Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., CA.,menjadi pembina apel.

Dalam sambutannya Walikota Tomohon menyampaikan selamat Hari Natal 25 Desember 2019 dan selamat melangkah di tahun baru 2020.Semoga nilai-nilai kebersamaan dalam keesaan akan tetap menggelorakan semangat segenap jajaran Pemkot Tomohon untuk meraih berbagai cita-cita di tahun yang baru tahun 2020,kata Eman.

Walikota menambahkan,di tahun 2020 ini ada beberapa agenda besar di bidang kepegawaian yang harus dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon sebagaimana amanat pemerintah pusat, yaitu penyederhanaan birokrasi dengan pemangkasan eselonisasi,Penilaian kinerja, Pengembangan kompetensi dalam rangka peningkatan indeks profesionalitas ASN, dan Penegakkan disiplin dalam rangka peningkatan kinerja,"jelas Walikota.

Apel dihadiri oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc., bersama Jajaran Pemkot Tomohon, para Lurah, Para ASN dan pegawai BUMD.(red)

Artur Hansang 1/07/2020

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: