.

.
» » » Terkait Curah Hujan yang Tinggi, Tetty Himbau Masyarakat Waspada | RMC

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE

Minsel, RedaksiManado.com --- Mencermati intensitas curah hujan yang tinggi di awal tahun 2020 , Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE menghimbau warga masyarakat untuk tetap waspada.

“Diharapkan masyarakat tetap berhati-hati dan waspada dengan cuaca yang seperti sekarang ini, seperti tanah longsor, pohon roboh, banjir,genangan air dan bencana lain,” pesan CEP melalui Kabag Humas & Protokol Minsel Altin Sualang.Minggu (5/20).

Altin Sualang juga menyampaikan bahwa,Bupati Tetty menghimbau warga pesisir pantai untuk mewaspadai gelombang tinggi yang dapat membahayakan keselamatan jiwa.

" Masyarakat pesisir pantai diharapkan waspada akan gelombang.Diharapkan juga kepada nelayan agar tidak melakukan aktivitas melaut ditengah cuaca seperti ini,untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," Tambah Sualang

Tetty pun menghimbau kepada seluruh aparat pemerintah baik kecamatan,kelurahan dan desa untuk selalu memantau kondisi terkini dan saling berkoordinasi dengan pihak terkait. Serta tak lupa memberikan himbauan senantiasa baik secara lisan maupun tulisan. (Maikel)

Seventh , 1/05/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: