» » Awali Kegiatan di Tahun 2020,Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Perdana

Tomohon,RedaksiManado.Com~Ibadah perdana pemkot Tomohon dalam rangka mengawali kerja di tahun yang baru dilaksanakan pada selasa 7/1/2020 bertempat di Anugerah Hall Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F.Eman dalam sambutannya mengatakan,bersukacita dan bersyukur karena kita boleh ada di tahun yang baru 2020,dan diawali dengan takut akan Tuhan dengan Ibadah.

"Terkait rolling yang merupakan terbatas dalam pengisian jabatan yang kosong.Ini tidak ada punisman namun hanya berpindah tempat untuk Sinergitas pemerintah kota Tomohon dalam melaksanakan kinerja di tahun yang baru.Semoga menjadi kekuatan dalam melaksanakan kegiatan di tahun ini,dan segera melakukan sertijab dalam rangka tertib administrasi,ujar Walikota.

Rolling kali ini adalah meningkatkan adrenalin dengan menempati jabatan yang baru dan merupakan tantangan,dan jabatan merupakan kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab untuk merubah kearah yang positif demi kemakmuran masyarakat Kota Tomohon,tambah Eman.

Walikota juga mengingatkan  dalam menghadapi tahun politik,sebagai kepala daerah saya mengharapkan Sinergitas sinkronisasi harus diusung,biar berbeda namun harus bersatu dalam mencapai suatu tujuan untuk kota Tomohon.Mari terus bergandengan tangan dan jangan merasa lebih pinter dari yang lain karena 'We are the team'.harus ada semangat baru,tutup Walikota.

Ibadah awal tahun dihadiri oleh seluruh ASN dan tenaga kontrak yang ada dilingkup pemkot Tomohon.(red)

Elton RMC 1/08/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: