» » » Serap Aspirasi Warga,Anggota DPRD Jenny Sompotan Gelar Reses

Tomohon,RedaksiManado.Com~Massa reses pertama tahun 2019 dilakoni wakil rakyat dari Partai Golkar dapil 2 Tomohon Utara Jenny Sompotan pada Rabu 11/12 bertempat di kelurahan Kayawu.

Dihadapan masyarakat, anggota dewan yang baru terpilih ini mengatakan masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media untuk menjaring aspirasi masyarakat,dan juga kewajiban bagi anggota DPRD.

Dalam reses yang dihadiri ratusan masyarakat,terungkap beberapa masalah kompleks serta keluhan yang beragam diantaran masalah penerangan lampu jalan yang yang belum ada,masalah sampah,serta pembuatan jalan pertanian.

Menanggapi akan aspirasi dari para konstituenya tersebut,Jenny Sompotan  mengatakan bahwa dia akan membawa semua usulan tersebut ke Gedung DPRD kemudian akan disampaikan ke Pemerintah Daerah dan Instansi terkait serta sebisanya diperjuangkan dalam musrenbang nanti.**(Nal)

Artur Hansang , 12/12/2019

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: