.

.
» » Toar Polakitan Serap Aspirasi Masyarakat Dalam Reses di Kelurahan Kinilow

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat darrah 9DPRD) Kota Tomohon dari Daerah Pemilihan (Dapil) Dua Toar Polakitan SE Rabut (11/12/2019) menggelar reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di dapil yang diwakilinya.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar ini menggelar reses di Kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara, dihadiri masyarakat sebagai konstituen.

Dalam pemaparannya, Toar mengatakan bahwa sebagai wakil rakyat, sudah menjadi kewajiban dan tugas pokok serta fungsi menyerap aspirasi yang nantinya diteruskan ke pihak eksekutif.Tampil sebagai Moderator, Kepala Bagian Persidangan DPRD Tomohon Sigie Pungus SH. Turut hadir Lurah Kinilow dan Kinilow Satu Tomohon Utara.

”Ya, menjadi tugas kami untuk menyerap aspirasi masyarakat. Masukan, kritikan, usul, saran tentunya kami tapung kemudian dibawa ke paripurna untuk selanjutnya diteruskan ke pihak eksekutif,” Ujar Toar. (Nal)

Admin RMC 12/12/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: