» » » Raih 9 Medali,Kota Tomohon Juara Umum Dance Sport PORPROV X

Bitung,RedaksiManado.Com~Emas kembali diraih oleh kontingen Kota Tomohon di Porprov X Sulut yang diselenggarakan di Kota Bitung pada Minggu 8/12.

Raihan medali emas dipersembahkan oleh cabor Dance Sport dengan meraih 9 medali dalam hari terakhir pelaksanaan Porprov X.

Lady Lapian dan Stevanus Piay,mengoleksi 4 Emas dalam nomor,Novice Chacha Jive,FFA Chacha,FFA Jive
Serta FFA Rumba.sedangkan Lady Lapian&Marcel Palit dalam tarian Waltz yang juga mendapatjan 1 emas.Sementara itu 1 perak berhasil persembahan oleh Lady Lapian dalam Rumba solo,serta Jonathan Kewo&Gabriela Lenak dalam Beginner Jive yang  meraih 1 Perunggu.Tak ketinggalan Gabriela Lenak juga mengoleksi 1 perunggu lewat Line dance solo,serta Ayumi Miyata&Angelica Taroreh Tradisional duo.

"Menjadi kebanggaan tersendiri karena bisa menjadi juara umum walupun hanya di cabang olahraga.Ini sudah maksimal yang ditunjukkan para atlet,pelatih dan pihak-pihak yang terlibat dalam Porprov X," ujar Ketua KONI Kota Tomohon Ir Miky Wenur.

"Apresiasi kepada para atlet, pelatih dan pengurus Cabang Olahraga Dance Sport yang telah memberikan hasil sangat bagus.Terima kasih,karena sudah menjadikan Tomohon juara umum melalui cabang ini,ujar Ketua Kontingen Porprov X Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Sekretaris Kontingen Drs Florensianus Ventje Karundeng yang juga Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga,kepada cabor yang diketuai Stella Kewo untuk IODI (Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia) Kota Tomohon.**(Nal)

Elton RMC , 12/09/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: