.

.
» » [News] MEP Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Bupati Minsel di Partai Nasdem


Minsel, RedaksiManado.com --- Tidak hanya mendaftar sebagai bakal calon Bupati dari partai Golkar, hari ini dr.Michaella Elsiana Paruntu, mars (MEP), mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Kabupaten Minahasa Selatan di partai Nasdem , Senin (09/19) 02.00 wita, di sekretariat partai Nasdem, kelurahan ranoiapo.

Didampingi Suami tercinta James Arthur Kojongian (JAK) yang juga merupakan  wakil ketua 3  DPRD Provinsi Sulawesi Utara, bersama ratusan pendukung dan simpatisan partai Golkar.  MEP (sapaan akrabnya) mendatangi sekretariat Partai Nasdem untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Minsel.

" Saya bersyukur hari ini, ditemani Suami saya dan seluruh pendukung, saya boleh mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Minahasa Selatan," Ucap MEP

Saat ditanya awak media mengapa mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dari partai Nasdem, MEP mengatakan ini bagian dari hubungan erat partai golkar dan nasdem.

" Visi misi partai golkar dan nasdem itu sama. Dan sejauh ini hubungan partai golkar dan nasdem khususnya di minsel bagaikan kakak adik," Tuturnya.  (Maikel)

Seventh 12/09/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: