.

.
» » » Walikota Hadiri Ibadah Natal PKB Wilayah Tomohon Satu

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon satu,bersama PKB Jemaat Elim Kolongan,mengadakan Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus, dilaksanakan di Wale Syalom Tomohon,pada Jumat (6/12/19).Ibadah dipimpin Ketua BPMW Tomohon satu Pdt Julin Sagai Karwur STh.
Ibadah ditandai dengan pemasangan lilin dan penyerahan diakonia Natal.

Pnt.Jimmy F Eman SE Ak CA,Ketua PKB Wilayah Tomohon Satu,yang juga Walikota Tomohon dalam prakatanya mengatakan,Pria Kaum Bapa sebagai imam dan pengayom dalam keluarga harus mampu menghadapi berbagai tantangan dalam rangka perubahan dilingkungan keluarga masing-masing,tentunya perubahan dalam mewujudkan kesejahteraan dalam keluarga.
Disisi lain bahwa perayaan Natal dari jaman ke jaman tidak berubah,artinya perayaan Natal Yesus Kristus dimaknai dengan penuh kesederhanaan dalam berbagai hal.

"Selaku Pemerintah Kota Tomohon menghimbau sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk menjaga kenyaman,keamanan serta kebersihan lingkugan kita dimanapun kita berada.Mari jaga kebersihan,buanglah sampah pada tempatnya,jangan membuang sampah di selokan-selokan sehingga terhindar dari bencana banjir.Selamat kita menyambut Natal dan menyongsong tahun baru, Tuhan Yesus memberkati kita semua,kata Walikota.

Hadir dalam ibadah,PKB wilayah Tomohon satu serta jemaat.**(Nal4011)

EL , 12/09/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: