.

.
» » Pemdes Molinow mulai Genjot Pembangunan Dana Desa Tahap Tiga



Minsel, RedaksiManado.com ---Peningkatan pembangunan infrastruktur di Desa , melalui Dana Desa yang disalurkan oleh pemerintah pusat kepada setiap desa yang ada di seluruh indonesia.Sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

Seperti Dana Desa yang sudah memasuki tahap 3, yang dikelola masyarakat Desa Molinow, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan.
Saat media ini melakukan pantauan serta bertemu langsung dengan Hukum Tua Molinow pada hari Senin (09/19), ia  menyampaikan ada tiga kegiatan yang sementara dikerjakan melalui Dana Desa Tahap 3.

" Jadi saat ini ada tiga kegiatan, yaitu pembuatan saluran air sepanjang 345 Meter dengan anggaran Rp. 175.147.000, Jalan Setapak 40 Meter dengan anggaran Rp.21.693.000 serta pembuatan SPAL sepanjang 90 Meter dengan anggaran Rp.16.700.000," Jelas Ilat

" Terima kasih atas kepedulian Presiden Joko Widodo dalam mensejahterakan masyarakat serta perhatian Bupati Tetty Paruntu, SE yang tak kenal lelah bahkan terus berjuang demi Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan,'' ujar Ilat.

Selain itu dia berharap masyarakat desa molinow untuk senantiasa bekerja bersama pemerintah desa, dalam membangun desa molinow agar semakin maju dan lebih baik lagi.
(MaikelPalembatas)

Seventh 12/09/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: