» » Selebrasi Natal Pemkot Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon dan BPMS GMIM,pada Sabtu 7/12 mengelar Parade santa Claus serta parade mobil hias.

Sebelum melepas peserta parade Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc menyampaikan bahwa pemerintah dan masyarakat sangat senang dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini, ini merupakan kegiatan perdana dan nantinya akan dijadikan event tetap sebagai agenda tahunan di Kota Tomohon.

Gelaran parade ini menampilkan mobil-mobil dihiasi oleh pernak pernik bernuansa Natal dan dengan berbagai kreasi yang sangat menarik disaksikan apalagi pada malam hari karena didekorasi sedemikian rupa sehingga menarik perhatian dari masyarakat yang dengan antusias menyaksikan parade ini.

Diketahui Parade diikuti oleh 85 peserta yang terdiri dari Perangkat Daerah se-Kota Tomohon,umat muslim kampung jawa,serta kelurahan kelurahan,beberapa jemaat dan Sekolah-sekolah yang di Kota Tomohon.**(Nal4011)

Elton RMC 12/08/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: