» » » Menembak dan Renang Tambah Koleksi Medali Untuk Tomohon

Bitung,RedaksiManado.Com~Cabang olahraga menembak turut andil dalam menyumbangkan medali untuk Kota Tomohon di Porprov X Sulut yang digelar di Kota Bitung pada sabtu 7/12.

Beregu putri berhasil meraih 1 emas melalui Gisela Lasut ,Anggi Moningka,Rachel mengko.Perak perorangan putri oleh Gisela Lasut,serta medali Perunggu diraih beregu putra atas nama Reksy robot,Zulfan maani,dan Jordan bawimbang.

Tak hanya itu,cabor renang lagi dan lagi mempersembahkan medali untuk Tomohon dengan menambah koleksi 3 perak 1 perunggu.medali-medali tersebut diraih dalam nomor 50m gaya kupu-kupu putra,christofel Masengi(perak) ,50m gaya kupu-kupu putri Shintia rungkat(perunggu ),50m gaya dada putra sergio parengkuan(perak)serta 100m gaya bebas putra atas nama andrew uada yang meraih medali perak.

Ketua KONI Tomohon Nita Wenur mengucapkan terimakasih kepada atlet yang sudah berusaha untuk meraih yang terbaik yaitu medali dan semoga menjadi pemicu bagi atlet lain untuk dapat menambah lagi koleksi medali di Porprov X ini"ujar Wenur.

Dalam tabel klasemen sementara perolehan medali,Kota Tomohon masih bertengker dalam 5 besar peraih medali terbanyak yang membuat Kota Tomohon semakin Tangguh dalam Porprov X.**(Nal)

Elton RMC , 12/08/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: