.

.
» » » Pemkot Tomohon dan KPDP Gelar Ibadah Selebrasi Natal

Tomohon,RedaksiManado.Com~Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan(KPDP) Rayon Tomohon bersama Pemerintah Kota Tomohon menggelar Selebrasi Natal bertempat di Menara Alfa Omega Tomohon, Sabtu 07/12/19.

Kegiatan diawali dengan Ibadah yang di pimpin oleh Khadim Pdt. Ventje Talumepa,MTh yang merupakan Wakil Ketua Bidang Hubungan Kerjasama BPMS GMIM.Ibadah di isi dengan berbagai macam atraksi puji-pujian,tarian,choir,vocalgroup,masamper dan acapella.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA dalam sambutannya mengatakan,Sebagai pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon merasa bangga akan pelaksanaan selebrasi natal ini,kegiatan dilaksanakan di menara alfa omega dimana di tempat ini disediakan tempat ibadah untuk semua denominasi agama yang ada di Kota Tomohon,kata Walikota JFE.

"Atas nama pemerintah Kota Tomohon,saya menyampaikan selamat menyambut hari Natal Yesus Kristus 25 Desember 2019 kepada segenap umat kristiani di Kota Tomohon. Semoga perayaan Natal tahun ini, akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi seluruh umat kristiani,sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk pembangunan Kota Tomohon yang sama-sama kita cintai dan banggakan ini,"ujar Eman.

Semoga lewat selebrasi Natal 2019 ini dapat menjadi wahana untuk kita lebih memaknai makna Natal. tidak ada seorang pun dan apapun yang ada di dunia ini yang dapat memberikan damai sejahtera bagi kita. hanya tuhan yang dengan kekuatan- nya yang ajaib mampu berkata, "Janganlah takut, janganlah bimbang, sebab aku ini Allahmu, aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan". (Yes 41:10),harap Walikota.

Usai membacakan sambutan Walikota Tomohon memberikan puji-pujian dengan menyanyikan lagu yang berjudul Kasih Bapa.

Hadir juga Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, STh, M.Pdk, Sekretaris Departemen Misi dan Oikumene BPMS GMIM Pdt. Adolf Wenas, MTh, Sekretaris Departemen Kemitraan dan Dialog BPMS GMIM Pdt. Kathrin Ering, STh, Ketua Yayasan A.Z.R Wenas DR. David Sompie, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, MTh, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta Umat dan Jemaat dari GMIM maupun dari denominasi agama yang ada di Kota Tomohon.**(Nal3911)

EL , 12/08/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: