.

.
» » Komisi III DPRD Tomohon Pantau Pelatihan Menjahit Disnaker

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Ir Miky Junita Linda Wenur MAP memimpin Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, memantau ke Dinas Tenaga Kerja khususnya diselenggarakan pelatihan keterampilan Jahit Menjahit dan Salon. Selasa (19/11/19).

Disela-sela kunjungan, Wenur mengungkapkan kegiatan ini dinilai dapat menekan tingkat pengangguran, jika sudah terampil, para peserta dapat menghasilkan pendapatan dengan membuka usahanya sendiri. Untuk itu Komisi III DPRD Kota Tomohon memberikan apresiasi kepada Pemerintah dalam hal ini Dinas Tenagakerjaan.

“Jangan pernah menyepelekan dengan keterampilan menjahit dan salon. Karena dari usaha pastinya akan terbukti mampu menggerakan perekonomian masyarakat. Kami berharap dengan adanya pelatihan ini dapat mendapatkan keterampilan dan keahlian. Untuk itu teruslah belajar.” ajak Wenur kepada para peserta.

Pada kesempatan itu,Wenur didampingi oleh Drs Johny Runtuwene (Wakil Ketua) dan Syane Samatara dan Cherly Mantiri, SH selaku anggota. **(Nal)

Admin RMC 11/20/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: