» » Dinas PPKB Pemkot Tomohon Gelar Pertemuan Pokja KB di kelurahan Taratara 1

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon melalaui Dinas PPKB(Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana) melaksanakan pertemuan Pokja KB yang keenam bertempat di BPU Kelurahan Taratara 1 pada Rabu 20/11.

Kepala Dinas PPKB Sjerly Bororing dalam prakatanya 
mengungkapkan pertemuan ini adalah untuk membahas dan mengevaluasi kinerja pokja di tahun 2019.Apresiasi kepada kampung KB tara 1,karena tahun ini sudah menjadi yang terbaik di Sulawesi Utara.Untuk tahun 2020 bisa menjadi yang terbaik nasional,kata Bororing.

"Beberapa waktu yang lalu kami mengadakan study tiru di kota kotamobagu tentang pusat informasi konseling remaja.ini yang perlu kita tiru untuk ke depan lebih baik dan ini sudah disampaikan ke DPR dan mendapat dukungan penuh dari komisi III,"ujar Bororing sambil sedikit menjelaskan program nantinya yang akan dilaksanakan terkait hasil study tiru tersebut.

Sementara itu Camat Tomohon Barat Klaudius Kawuwung yang membawakan materi  terkait Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga dan Kwalitas Hidup.

Hadir juga Lurah Jefry Mentang S.kep bersama ibu,Sekretaris Dinas Mareike Manengkey serta anggota pokja KB Kelurahan Taratara 1.**(Nal0511)

Elton RMC 11/20/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: