» » Totosik&Resmob Amankan Dua Terduga Pelaku Penganiayaan Terhadap Arjuna

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dua terduga pelaku penganiayaan berhasil diamankan oleh tim Resmob dan Urc Totosik Pada Rabu 20/11 pukul 23.30 Wita di Kecamatan Tomohon Barat.

Ditangkapnya kedua terduga pelaku ini berawal dari informasi masyarakat bahwa telah terjadi keributan dan penganiayaan,tim gabungan yang dipimpin Duo andalan Yanny&Bima ini pun langsung bergerak cepat menuju TKP.setelah mendapat informasi tim langsung mengamankan kedua remaja pelaku penganiayaan.

Berdasarkan pengakuan terduga pelaku,penganiayaan berawal dari seorang terduga  yang berkomunikasi dengan korban lewat WA namun memakai profil pacar tersangka.Hasil chattingan  berhasil membuat kesepakatan akan bertemunya korban,sebut saja Arjuna dengan seorang wanita di area persawahan dan akan dijemput oleh korban.

Berhasil menyakinkan korban bahwa si wanita yang adalah pacar terduga akan dijemput korban,pelaku pun langsung beranjak ke tempat yang telah disepakati bersama dengan seorang temannya.Benar saja setelah menunggu beberapa saat munculah Arjuna dengan mengendarai motor namun bukan wanita yang menyambut tapi sebatang kayu yang langsung melekat di wajahnya akibat hantaman dari pelaku.Tak sampai disitu,teman pelaku juga secara bersama-sama menganiaya Arjuna hingga jatuh ke selokan air dan masih dianiaya.Tapi masih beruntung bagi Arjuna,pelaku dan temanya tidak sempat menggunakan sajam yang mereka bawa saat itu.

Diketahui para pelaku maupun korban adalah warga kecamatan Tomohon Barat.Atas perbuatannya kedua pelaku saat ini telah diamankan bersama barang bukti oleh tim gabungan Resmob&Totosik ke Polsek Tomohon Tengah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Tomohon melalui Katim Totosik&Resmob Membenarkan kejadian penangkapan tersebut.**(Abd)

Elton RMC 11/20/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: