.

.
» » » Sundah Apresiasi Pemerintahan Eman Atas Penghargaan Swastisaba Wistara

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Ketua DPRD Djemmy J. Sundah, SE didampingi wakil ketua DPRD Erens D. Kereh,AMKL hadir bersama Pemerintah kota Tomohon dalam acara Penganugerahan Swasti Saba Kabupaten Kota Sehat 2019. bertempat di ruang sasana bhakti praja kementerian dalam negeri, Selasa, 19 november 2019.

Kota Tomohon dibawah Pimpinan Walikota Jimmy F Emas SE, AK untuk kedua kalinya berturut mendapatkan Penghargaan Swasti Saba Wistara ke 2 yang merupakan penghargaan tertinggi untuk penilaian kota sehat diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Polisi (Purn) Tito Kanavian didampingi Menteri Kesehatan RI Letjen TNI (Purn.) DR. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad(K)

"Apresiasi yang tinggi untuk pemerintah kota Tomohon dan juga masyarakat kota Tomohon atas penghargaan swasti saba kabupaten kota sehat 2019 kategori wistara 2. DPRD Kota Tomohon akan terus bersinergi dengan pemkot Tomohon ke depan dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat", kata Djemmy Sunday, SE

Untuk diketahui, penghargaan kabupaten sehat diberikan pemerintah pusat ke daerah sebagai apresiasi penyelenggaraan program Kota sehat yang berkesinambungan. Penilaian mengacu indikator pokok dan indikator tatanan dengan berbagai inovasi yang melibatkan peran aktif masyarakat dan dukungan pemerintah dalam kapasitas sebagai tim pembina program Kabupaten/Kota Sehat. **(Nal)

Admin RMC , 11/20/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: