.

.
» » Hebat,! Optimis Jaga Kamtibmas, Lurah Sindulang Dua Disegani Masyarakatnya


persiapan Prokamling dikantor kelurahan Sindulang Dua
REDAKSI MANADO. Com – Walaupun kondisi kesehatannya  kurang memungkinkan, lurah Sindulang Dua jerriel Tumiwa.SE ini, terus menunjukan loyalitas dan tanggung jawabnya dalam memimpin Sindulang Dua, terlebih soal Kamtibmas di wilayahnya tersebut.
Seperti yang dilakukan oleh Lurah dan pegawainya pada akhir pekan belum lama ini, giat Kamtibmas dalam menggelar Prokamling di semua lingkungan sangat aktif dilakukan, apalagi pada malam itu, kegiatan difokuskan pada sidak KTP di beberapa tempat  rumah-rumah kos yang sudah jadi sasaran.
Meneurut Tumiwa kepada Redaksi, bahwa hal ini sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai lurah, apalagi upaya kerja sama oleh seluruh pegawainya bersama semua kepala lingkungan, terus bersenergi dalam melakukan program prokamling sebagaimana yang diamanatkan oleh Walikota Manado GS. Vicky Lumentut bersama Wakilnya Harley Mangindaan.
sidak KTP

“ Saya sangat optimis dengan jabatan yang diberikan untuk bisa bertanggung jawab dan loyal kepada atasan saya, apalagi dalam mengemban amanat Walikota Manado untuk aktif melakukan giat prokamling,  kami dikelurahan Sindulang Dua sangat aktif melakukan hal tersebut, demi meciptakan rasa aman dan nyaman bagi warganya terlebih dalam menjelang Pilkada di bulan Desember nanti,”ungkap Tumiwa. Dirinya menambahkan dalam gelar prokamling saat itu, terjaring ada 19 KTP yang ditahan, dan semuanya berdomisili dari kota lain alias diluar kota Manado,” KTP yang ditahan, pemiliknya kami langsung data dan diwajibkan mereka menghadap dikantor kelurahan pada hari senin nanti, untuk diberikan bimbingan dan afrahan serta surat domisili sementara dari kelurahan Sindulang Dua,” ucap  mantan Seklur di kelurahan Molas ini. (beanca)  
sidak KTP

Admin RMC 11/14/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: