.

.
» » » Wah, Dirusak Segerombolan Bertopeng, Rumah Rommy Polii Berantakan



Rumah Rommy Polii di Winangun Satu, sengaja dirusak orang bertopeng
REDAKSI MANADO. Com – Rommy Polii, yang merupakan salah satu komisioner KPU Kota Manado, pada jumat belum lama ini mengalami musibah tindakan kriminalitas. Pasalnya, rumah milik pribadinya yang berada di kelurahan Winangun Satu dilingkungan 6 dikecamatan Malalayang, diketahui telah sengaja dirusak oleh segerombolan orang bertopeng pada pukul 22:30 wita.
Dalam penelusuran redaksi kepada Rommy, dalam  kronologisnya penyerangan terjadi Rommy Poli sedang berada di dalam rumah berkumpul bersama keluarga, dan hendak mau beristirahat, tiba-tiba Rommy dan keluarganya dikejutkan dengan masuknya beberapa orang bertopeng dan langsung merusak pintu serta jendela sambil membanting meja serta kursi yang ada di dalam rumah miliknya.
 “Kita saat itu sedang berada di dalam rumah bersama istri,tiba-tiba puluhan orang datang kong kase  ancor kita pe rumah, secara membabi buta, setelah itu dorang langsung melarikan diri, baru itu kita cepat langsung melaporkan hal ini kepada pihak berwajib,"ungkap  Romy.
Team paniki satu polresta manado yang dipimpin ipda koyuko yang tiba di lokasi kejadian,langsung melakukan olah TKP (tempat kejadian) dan sekaligus meminta keterangan dari pemilik rumah dan saksi-saksi, sehingga oleh  aparat kepolisian masih  terus mengembangkan  apa dibalik motiv kasusu pengrusakan rumah  tersebut. ( beanca/R)

Admin RMC , 11/14/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: