.

.
» » Miky Wenur Pimpin Kunjungan Lapangan Komisi III DPRD Ke RS Anugerah

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melaksanakan kegiatan kunjungan lapangan RSUd Anugerah Tomohon. Selasa (19/11 2019) terkait pelayanan kesehatan kepada masyarakat

Kegiatan ini dipimpin oleh ketua komisi III Ir Miky Wenur, MAP didampingi Drs.Johny Runtuwene (Wakil Ketua), dan anggota anggota komisi Siane Samatara, SE dan Cherly Mantiri, SH. Kunjungan lapangan di RSUD diterima oleh direktur RSUD anugerah dr. Jerry Bororing.
 
Menurut Wenur "kunjungan lapangan kali ini untuk melihat langsung pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan RS Anugerah Tomohon disamping melakukan dialog dengan jajaran direksi dalam ragka optimalisasi pelayanan kesehatan kepada masyarakat serja menjalankan fungsi pengawasan yang melekat pada DPRD." 

"Selain itu kami mendapatkan masukan dari masyarakat dimana mereka enggan datang berobat karena transportasi umum yang tersedia masih kurang sehingga menggunakan ojek ataupun grab yang biayanya terbilang cukup mahal." 

"Untuk itu komisi III akan menjadikan bahan masukan ini untuk dibahas dengan pemerintah kota sehingga akan ada solusinya" tutup wenur ***(Nal)

Redaksi Manado 2017 11/19/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: