.

.
» » Gelar Musrembang tahun 2020, Sejumlah Program jadi Prioritas Desa Sapa Timur

Hukum Tua Desa Sapa Timur saat berbicara terkait Musrembang tahun 2020

Amurang, RedaksiManado.com ---- Pemerintah Desa Sapa Timur , kecamatan Tenga melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (musrembang) desa ,Selasa (19/19) di balai desa sapa timur.

Dalam musrembang ini, sejumlah program yang menjadi prioritas desa sapa tahun 2020 diantaranya, Destinasi wisata pantai, Bak Sampah, air bersih serta tambahan anggaran komsumsi posyandu.

Hukum Tua Desa Sapa Timur Ronny Lengkey ,dalam kesempatan ini mengatakan, apa yang telah disepakati bersama dalam musrembang. Kiranya boleh menjadi satu tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat, dalam mensukseskan pembangunan yang ada di desa sapa timur tahun 2020.

" Saya berharap apa yang telah diputuskan dalam musrembang ini, boleh kita laksanakan bersama dengan seluruh elemen masyarakat. Sehinggga pembangunan tahun 2020 dapat berjalan dengan baik," Ucap lengkey

Dalam musrembang ini, turut dihadiri oleh Anggota Babinsa, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan seluruh perangkat desa sapa timur serta masyarakat yang ada. (MaikelPalembatas)

Seventh 11/19/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: