.

.
» » » Daftar Bacalon Wawali,Arther Wuwung:Tomohon Perlu Perubahan Signifikan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Hari terakhir batas pendaftaran yang dibuka oleh DPD Partai Golkar Kota Tomohon memunculkan nama nama dari berbagai kalangan,baik itu internal partai maupun birokrat serta kaum millenial muda.

Datang bersama dua rekanya,salah satu milenial muda Tomohon,Arther Wuwung dengan penuh percaya diri datang mendaftar disaat injury time(23.45 wita)sebelum berakhirnya waktu yang diberikan yaitu sampai tanggal 16/11/19.

"Yang menjadi motivasi untuk mendaftarkan diri sebagai bacalon (bakal calon)Wawali adalah karena warga Kota Tomohon ingin suatu perubahan yang signifikan.Tidak hanya itu-itu saja, tapi perubahan yang cukup mendasar dan mengarah pada kesejahteraan masyarakat selama 5 tahun jika dipercayakan.Bukan hanya membujuk rayu masyarakat dalam rangka kepentingan lalu setelah itu ditinggalkan,tapi berlangsung selama menjabat,"kata salah satu kader terbaik beringin ini kepada RedaksiManado.Com.

Ate sapaan akrabnya menambahkan,setelah mendaftar ia langsung akan berinteraksi dan bersosialisasi kepada masyarakat tentang pencalonannya dan berkompetisi dengan calon yang lain,ujarnya serius.

Diketahui,Raggie Arther Wuwung, S.Th saat ini adalah Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara Bidang Keormasan.**(Abd)

Elton RMC , 11/19/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: