.

.
» » » » » Tomohon Ikuti Pameran Gerakan Menuju 100 Smart City

Tomohon,RedaksiManado.Com~Menkominfo Johnny G. Plate,mengunjungi stand pameran Kota Tomohon dalam Exhibition (Pameran), Evaluasi dan Presidential Lecture (Sinergitas Pelayanan di Era Revolusi Digital) Gerakan Menuju 100 Smart City di Balai Sudirman Jakarta,sekaligus berdialog bersama Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE Ak CA yang didampingi Kadis Kominfo J S T Pandeiroth SPd MM,pada Rabu (6/11/2019). 

Dalam kesempatan ini Walikota Eman mengatakan sangat mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan Kementerian Kominfo serta memberikan apresiasi yang tinggi atas peran serta Dinas Kominfo Tomohon yang telah membawa Kota Tomohon dalam 100 Smart City di Indonesia.

Sebelumnya saat membuka kegiatan ini,Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johnny G. Plate, mengatakan, pemerintah pusat, mendukung secara maksimal dengan segala sumber daya yang dimiliki untuk mewujudkan smart city di Indonesia

"Kondisi masyarakat dunia semakin dinamis dengan situasi ekonomi global, perang dagang, potensi resesi ekonomi dunia di beberapa negara seperti Jerman, Chili, Turki dan lain-lain menjadi isu yang harus kita jawab ke depan,olehnya perlu dukungan kesatuan, solidaritas antara kementerian dan 100 kota smart city guna mendukung terwujudnya masterplan, sebagai panduan penggunaan teknologi digital untuk pelayanan publik,ujar Plate pada pameran yang berlangsung 4 - 6 November 2019.

Seperti diketahui Tomohon merupakan satu di antara 100 kabupaten/kota yang terpilih dalam gerakan 100 smart city,untuk mengikuti Exhibition (Pameran), Evaluasi dan Presidential Lecture (Sinergitas Pelayanan di Era Revolusi Digital) Gerakan Menuju 100 Smart City.**(Abd4610)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: