» » » Ini Penyebab Kabakaran di Kompleks Pasar Paslaten

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Kebakaran yang terjadi Di Komplex Pasar Tomohon pada minggu 22/9/19 sekitar pukul 10.15 tepatnya di lorong Wuisan Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohonyang menghanguskan 2 unit kendaraan R4 yakni Izusu Pick Up DB 8692 AK dan Daihatsu Taft DB 1081FI dan 1 unit kendaraan R2 tanpa TNKB berawal dari salah pahan antar keluarga yang melibatkan Kres Wuisan dan Kiki Wuisan (Paman dan Keponakan)

Kronologis Kejadian Menurut Polres Tomohon lewat Siaran Persnya yakni sekitar pukul 09.50 Wita Kres bersama keponakannya hendak membeli air tuak (saguer) dikarenakan di rumahnya ada acara, saat melewati kompleks rumah dari kiki dia berkata "Pulang Jo" karena melihat keadan kiki yang sudah di pengaruhi alkohol.Kemudian saudara KW (kres Wuisan)yang rumahnya tak berjauhan dengan KIKI kembali ke rumahnya lalu memakai jaket dan mengambil sebilah pisau. Setelah itu bermaksud untuk tetap membeli air nira (saguer) dan saat hendak melewati rumah KIKI , pada saat itu juga KIKI sudah menunggu saudara KW sambil memegang parang. Perkelahian pun terjadi, namun pisau yang dipegang oleh KW mengena dibagian wajah lawannya dan kiki langsung melarikan diri. Dikarenakan KIKI telah lari, Sdr. KW pun membakar 3 unit kendaraan bermotor yang di parkir di garasi KIKI untuk meluapkan rasa kekecewaanya.

Akibat kejadian tersebut KW yang masih di periksa di mako Polres mengalami luka sobek akibat terkena parang dibagian pergelangan tangan ,dan KIKI mengalami luka sobek dibagian wajahnya dan masih dalam perawatan di salah satu Rumah Sakit.

Kapolres Tomohon melalui kapolsek Tomohon tengah membenarkan kejadian tersebut.**(red)

Elton RMC , 9/23/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: