.

.
» » » Mogi Hadiri Home Concert Classic"The Joy Of Kimentur"

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kepala Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi menghadiri Home Concert Classic bertajuk The Joy Of Kimentur,bertempat di Seminari Menegah St. Fransiskus Xaverius Kakaskasen Tomohon, Sabtu 21/09/19. 

Diawali dengan Misa Syukur yang dipimpin oleh Pastor Berty Tijow, MSC dan Uskup Emeritus Mgr. Joseph Suwatan, MSC. 

Konser yang lazim dilaksanakan di Eropa dan Inggris ini di adaptasi dalam rangka Syukur 60 tahun Membiara Pastor Albertus B.G.J Smit, MSC (1959-2019).Pastor Albertus B.G.J Smit, MSC, lahir di Goor Belanda pada 22 maret 1940, Novisiat MSC di Berg en Dal Belanda tahun 1958, Kaul Kekal sebagai MSC tahun 1962 di Stein Belanda, Tahbisan Imamat tahun 1966 di Stein Belanda, tahun 1967 tiba di Indonesia dan menjadi Pengajar dan Pembina di Seminari Seminari Menegah St. Fransiskus Xaverius Kakaskasen Tomohon serta menjadi Pastor Paroki St. Antonius Padua Taratara di era tahun 1967-1985.Tahun 1988 sampai saat ini pastor Smit menjadi Rektor Karmel Kakaskasen.Konser tersebut dilaksanakan oleh Seminari Menegah St. Fransiskus Xaverius Kakaskasen Tomohon,dan merupakan yang pertama kali di Kota Tomohon. 

Dihadiri oleh Rektor Seminari Pastor Hadi Untu, Pr, Pastores, serta Biarawan Biarawati.**(Abd1509)

EL , 9/22/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: