.

.
» » WUWUNG : Pencalonan AJP di DPR RI Tidak ada Masalah Sama Sekali



Manado, RedaksiManado.com  -- Isu Calon Legislatif (Celeg) DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 4 dari Partai Golkar, Adrian J Paruntu (AJP) yang bermasalah di internal Partai di bantah.

Bantahan tersebut dilontarkan, Arther Wuwung yang diketahui sebgai Wakil Ketua Bidang Keormasan Golkar Sulut. Menurutnya, penilaiyan negatif tentang AJP tersebut sangat keliru.

"Yah, saya rasa isu ini sengaja dibuat karena ada kepentingan lain. Sebaiknya jangan pakai cara-cara yang menurut saya tidak santun seperti ini," ungkap Wuwung.

Menurutnya, soal pencalonan AJP di DPR-RI itu sama sekali tidak ada masalah. Pasalnya, nama AJP disetujui oleh DPP. Berkasnya ditandatangani oleh Ketua Umum, Ir Airlangga Hartarto dan Sekjen, Lodewijk F Paulus. "Tidak mungkin bermasalah lalu disetujui Ketum. Seakan-akan ini menyebut DPP tidak tau aturan," tegasnya.

"Kalau ada lagi yang bilang AJP bermasalah, secara tidak langsung itu melecehkan DPP Golkar dibawah kepemimpinan Ir Airlangga Hartarto," bebernya.

Diketahui, isu tentang AJP bermasalah di internal Golkar ini mencuat pasca dirinya menang dalam pencalonan di DPR-RI. Kemenangan AJP tersebut pun di gugat oleh calon DPR-RI nomor urut satu partai Golkar Dr Jerry Sambuaga (JS) di Bawaslu RI dan di MK meski akhirnya dicabut.

Tak sampai disitu, AJP pun saat ini digugat JS di Mahkamah Partai Golkar karena dituding tidak memenuhi syarat sebagai calon DPR-RI.

(RMC**)

RedaksiManado 8/21/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: