.

.
» » Korompis Pimpin Rapat Evaluasi Reformasi Birokrasi

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon menggelar Rapat Evaluasi Reformasi Birokrasi di lingkungan Pemkot Tomohon yang dipimpin oleh Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Daerah Kota Tomohon Harny Korompis, SE.bertempat di ruang rapat lantai 3 Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Dalam rapat ini membahas mengenai pemberian akses data dan informasi yang dibutuhkan oleh tim evaluator Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia,juga mengkoordinasikan dan membantu pelaksanaan evaluasi dalam mengumpulkan dan menyampaikan data yang dibutuhkan kepada tim evaluator Kementerian PAN & RB.

Rapat evaluasi yang digelar pada rabu 21/8 ini adalah juga untuk mengkoordinasikan pelaksanaan tindak lanjut evaluasi terhadap instansi pemerintah agar dicapai perbaikan pelaksanaan reformasi birokrasi secara berkelanjutan.

Dihadiri oleh para Sekretaris Perangkat Daerah, Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD, Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Para Kepala Sub Bagian di Sekretariat Daerah Kota Tomohon.**(Abd2308)

EL 8/21/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: