.

.
» » » Bupati ROR Ibadah Syukur HUT Ke 131 Jemaat GMIM Pinabetengan

MINAHASA, RMC - Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si ikut Ibadah Syukur HUT ke 131 Jemaat GMIM Imanuel sekaligus meresmikan pastori 3 Pinabetengan Tompaso Barat, Minggu (18/8/2019). Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Petra Rembang, M.Th, Wakil Ketua BPMS Bidang Pengembangan Sumber Daya, Yang mengambil Pembacaan Alkitab dalam Roma 13 : 1 – 7 dengan Perikop “Kepatuhan Kepada Pemerintah”.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si menyampaikan puji dan syukur berkat tuntunan kasih Tuhan dapat menghadiri dan dipertemukan di tempat ini dalam acara hut Jemaat GMIM Imanuel Pinabetengan Ke 131 tahun dan yang di rangkaikan dengan pengtahbisan pastori 3, berkat tuntunan dan kasih Tuhan.

“Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa, mengucapkan selamat hut ke 131 tahun jemaat GMIM Imanuel Pinabetengan, dan pemerintah juga akan membantu dalam pembangunan,” ucap Bupati ROR.

Bupati Minahasa meminta agar menopang program pemerintah, mulai dari BPJS, dana duka, seragam sekolah kelas 1 SD dan SMP serta kenaikan 300 persen bagi guru honorer, Kita juga bekerja sama dengan gubernur untuk membantu rumah rumah Ibadah, dan BPJS Ketenagakerjaan untuk seluruh pelayan-pelayan petugas keagamaan, yang dilengkapi dengan program pemerintah bagi perangkat.

”Artinya, ketika terjadi sesuatu kita sudah memiliki jaminan santunan yang akan diserahkan langsung,” tegas Bupati ROR seraya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 131, dan selamat atas peresmian pastori 3, ” tutup Bupati ROR.

Turut hadir Ketua BPMW Tumompaso 2, Pdt. Dantje Lukouw, M.Th, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Pinabetengan Pdt. Jelly Sambow, S.Th, Kadis Pendidikan Drs Riviva Maringka, M.Si, Kasat PolPP Meidy Rengkuan, SH, MAP, Kabag Organisasi Nicky Porawouw, SSTP, Kabag Kesra Janny Kaunang, S.Pd, Camat Tompaso Barat Steffry Pandey, ST, Wakapolsek Tompaso IPDA Forpet Tinuntung, Hukum Tua Pinabetengan Selatan Wanly Lempoy dan Hukum Tua Pinabetengan Raya. (Abut)

Admin RMC , 8/18/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: