» »Unlabelled » Walikota Tomohon Jadi Irup HUT Proklamasi RI ke-74

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon melaksanakan upacara bendera dalam rangka Hari Proklamasi HUT RI ke 74 Tahun 2019,Sabtu tanggal 17 Agustus Tahun 2019 pukul 09.30 Wita di Lapangan Babe Palar kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman menjadi Inspektur upacara bendera dalam rangka Hari Proklamasi HUT RI ke 74 Tahun 2019.

Kegiatan upacara dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA, Wakil Walikota Tomohon, Syerly A Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon, Ir.Miky J.L. Wenur, MAP. WADANRINDAM Kol Inf Napitupulu, DANDIM 1302 Minahass diwakili oleh Mayor Inf Veky Welang,KAPOLRES Tomohon AKBP. Raswin B. Sirait, SIK, SH, MSi,Kajari Kota Tomohon Bapak Edy Winarko, S.H.,M.H,Kalapas Anak dan Perempuan Kelas II B Tomohon Bapak Tjahja Redintana,Bc,IP,SH,MH;
Sekretaris Kota Tomohon Ir. Harold V Lolowang ,MSc,Pimpinan dan Anggota FKUB Kota Tomohon,Para Asisten Dan Kepala SKPD Kota Tomohon,Pejabat Utama Polres Tomohon Orang Tua Paskibra,Tamu dan Undangan.

Upacara memperingati Hari HUT Proklamasi berakhir pukul 11.00 wita dalam keadaan aman dan terkendali dan di lanjutkan dengan acara makan siang di gedung Aula Babe Palar Kota Tomohon**(Abd1208)

Artur Hansang 8/18/2019

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: