.

.
» » » Buka Kegiatan Perkemahan Pramuka, TETTY: Be Yourself, Love Yourself, Love Others


Amurang, RedaksiManado.com -- Bupati Tetty Paruntu menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan kegiatan Perkemahan Raya Tingkat SD, SMP se-Kabupaten Minahasa Selatan yang dilaksanakan di Desa Kapitu, Kecamatan Amurang Barat. Senin (12/19).

Kehadiran Bupati Tetty dalam pembukaan Perkemahan Raya tingkat SD dan SMP se-Minsel ini, sudah dinanti-nanti oleh adik-adik peserta perkemahan. Bahkan saat Kakak Tetty (sebutan anak pramuka) turun dari mobil, Ia langsung disambut dengan tepukan pramuka dan suara riuh sukacita.

Tetty dalam sambutannya saat membuka perkemahan raya ini, memberi 3 pesan dan  mengajak adik-adik pramuka untuk dapat belajar dan membawa sesuatu yang bermanfaat dari pelaksanaan kegiatan ini.

" Pesan Kakak buat adik-adik tercinta adalah Be yourself, Love Yourself, Love Others. Menjadi diri sendiri, Cintai Pribadi kita sendiri dan Menyayangi sesama kita. Dan Kakak berharap nantinya adik-adik semua bisa menjadi penerus generasi Kabupaten Minahasa Selatan  yang membanggakan," Pesan Tetty, yang dikenal sangat mencintai anak-anak.

Pelaksanaan Perkemahan Raya ini sendiri dilangsungkan selama 4 hari, dengan diikuti seluruh sekolah SD dan SMP se-Minahasa Selatan. (Seventh)

RedaksiManado , 8/13/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: