.

.
» » » LKPP RI Gelar Raker LPSE Provinsi Sulut 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia (RI), memulai Rapat Kerja LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) Provinsi 2019, dilaksanakan di Hotel Four Points Sheraton Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (13/8/19).

Gubernur Sulut Olly Dodonkambey yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edison Humiang membuka secara resmi kegiatan tersebut. 

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Sulut saya mengucapkan selamat datang dan selamat bakudapa di Bumi Nyiur Melambai kepada LKPP dan LPSE se Indonesia,” tutur Humiang saat membacakan sambutan Gubernur.

Kegiatan yang mengambil tema "Era Baru LPSE Provinsi untuk Indonesia Maju",ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang dilaksanakan 13 - 15 Agustus 2019.

Direktur Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik Emin Adhy Muhaemin menjelaskan pentingnya peran LPSE dalam pengadaan barang/jasa pemerintah.Dalam “Perpres 16 Tahun 2018 menegaskan pengadaan mulai dari perencanaan sampai serah terima menggunakan sistem elektronik. Pengadaan sekecil apapun semua dicatat di SPSE, dengan demikian pengadaan menjadi akuntabel,” jelas Emin.

Dalam sambutannya Kepala LKPP RI Dr Ir Ronny Dwi Susanto tema yang diambil LKPP dalam kegiatan ini yakni Era Baru LPSE Provinsi Untuk Indonesia, yang diharapkan sejalan dengan tema peringatan HUT kemerdekaan ke 74 RI.“Indonesia bisa maju kalau kita profesional dan berintegritas,” tutur Susanto.

Kegiatan ini dihadiri juga Asisten Pemprov Sulut M Rudy Mokoginta, Wakil Bupati Bolmut, Wakil Bupati Bolsel, Karo Logistik Polda Sulut Kombes Pol Drs Ahmad Husni, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Sulut.**(abd)

EL , 8/13/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: