» » Pemkot Tomohon Hadiri Puncak Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia

Jakarta,RedaksiManado.Com~Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan menghadiri acara Puncak peringatan Hari tanpa tembakau sedunia 2019 yg di gelar di Auditorium Siwabessy Gedung Prof. Sujudi lantai 2 Kementerian Kesehatan RI, Jakarta,11 Juli 2019. 

Kegiatan dihadiri oleh Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr, dr, Nila Juwita Faried Anfasa Moeloek, SpM. Bersama jajaran kemenkes RI,
Yang dalam sambutannya menteri mengajak masyarakat utk merobah pola hidup dengan berhenti merokok demi Indonesia sehat. "Hari bebas tembakau sedunia di bawah tema Jangan Biarkan Rokok Merenggut Nafas Anda, kiranya dapat merubah pola hidup masyarakat Indonesia demi menekan tingkat kematian karena penyakit jantung dan paru. Indonesia sehat Indonesia Kuat". Kata menteri Kesehatan RI.

Dalam acara ini di berikan penghargaan kepada Daerah yg mengeluarkan perda tentang larangan iklan rokok dan kepada daerah yg telah menerapkan kawasan bebas merokok.

Hadir mendampingi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon dr. Disje Liuw, M.Biomed dan Direktur RSUD  Anugerah Pratama Kota Tomohon dan dihadiri juga oleh perwakilan WHO Dr. Paranietharan yg juga turut memberikan sambutan, kepala daerah kabupaten/kota sulawesi utara, diantaranya Bupati Minahasa, Bupati Minsel dan Bupati Mitra.**(abd4606)

Artur Hansang 7/11/2019

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: