.

.
» » » Jelang Pengucapan Syukur, Bank SulutGo Amurang Siapkan Dana Rp10 miliar


Minsel, RedaksiManado.com --- PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGo) cabang Kabupaten Minahasa Selatan, menyiapkan dana sebesar Rp10 miliar dalam menghadapi hari Pengucapan Syukur 14 Juli 2019.

"Kami menyiapkan dana sebesar Rp10 miliar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Minsel akan dana tunai jelang Pengucapan dan kebutuhan pemerintah baik untuk pembayaran sertifikasi dan kebutuhan lainnya ," kata Rolien Sambur selaku Kepala  PT Bank SulutGo Amurang , Kamis (11/19).

Selain itu, Kepada media ini Rolien mengatakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, setiap Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang ada di Minahasa Selatan tetap disiagakan dengan ekstra penambahan dana.

" Jadi untuk setiap ATM Bank SulutGo yang ada di Minsel, khususnya enam (6) ATM yang ada di amurang itu kami siapkan ekstra dana tambahan dari yang biasa Rp400 juta menjadi Rp800 juta. Kami berharap dana ini cukup memenuhi kebutuhan masyarakat maupun pemerintah," Ujarnya.

Sampai  hari ini , terpantau oleh media RedaksiManado aktivitas di Bank SulutGo Amurang sangat ramai, namun dapat terlayani oleh petugas yang ada.  (MaikelPalembatas)


RedaksiManado , 7/11/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: