.

.
» » » Ketua DPRD Tomohon Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke- 59

TOMOHON, RMC - Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur,MAP menghadiri syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke- 59 tahun 2019 yang diselenggarakan di Graha Bumi Beringin Manado, Senin (22/07/19).

Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon Wenur menyampaikan banyak selamat kepada Jajaran Kejaksaan lebih khusus lagi Kejaksaan Tinggi Sulut dan Kejaksaan Negeri Tomohon, untuk terus berkarya secara profesional dalam tugas pengabdian dan pelayanan bagi bangsa dan Negara yang kita cintai bersama. “ Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2019,”

Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 ini mengambil tema "Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan negeri".

Dalam sambutan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, kata Wenur Kajati berharap Jaksa semakin profesional dalam rangka mencegah tindakan-tindakan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dan ini tentu juga akan bersama-sama dengan DPRD Kota Tomohon dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggungjawab antara lain dalam tugas pengawasan DPRD.

“Tugas pengawasan ini sebenarnya kalau bisa disinergikan dengan baik tentu kita berharap bersama-sama mengawal jalannya pemerintahan di Kota Tomohon agar supaya benar-benar terhindar dari KKN agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan maju,” tandasnya. (Nal)

Admin RMC , 7/23/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: