.

.
» » Hadirkan Jokowi,Panggung TIFF Sesuai SOP Kepresidenan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak. CA didampingi Ketua Panitia Angelica Tengker, Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc, Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh SSos, memimpin Rapat Panitia TIFF yang dilaksanakan di kediaman Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Tomohon Jane Mendur, SE di Kawangkoan, 22/7/19. 

Agenda rapat kali ini membahas tindak lanjut dari hasil pertemuan Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak CA bersama Menteri Pariwisata Dr Ir Arief Yahya MSc di Kantor Kementerian Pariwisata, Jumat 19/07/2019. 

Walikota Tomohon mengatakan Menteri Pariwisata meminta panitia agar mempersiapkan untuk kehadiran Presiden RI dalam acara TIFF nanti, seperti panggung harus disiapkan sesuai standart SOP Kepresidenan,dan dihimbau para Camat dan Lurah untuk segera melaksanakan pembersihan dan mempercantik di wilayah masing-masing, lebih khusus di jalan utama Tomohon-Manado, mempersiapkan bunga-bunga yang akan dihias atau spanduk dan lainnya mulai dari sekarang,kata Eman.

Walikota juga berharap seluruh panitia untuk dapat mempersiapkan segalanya dengan baik. Rencana kedatangan Presiden RI dalam acara TIFF ini merupakan suatu bentuk perhatian dan apresiasi yang tinggi bagi Kota Tomohon, dan ini memberikan dampak yang sangat positif untuk perkembangan pariwisata , sehingga Kota Tomohon akan lebih di kenal di tingkat nasional dan manca Negara.

Hadir pada rapat ini para Asisten Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Wakapolres Tomohon,jajaran pemkot Tomohon, seluruh panitia TIFF, Iven Organizer (IO), seluruh Camat dan Lurah se-Kota Tomohon.**(abd2407)

EL 7/23/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: