» » Walikota Tomohon Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke- 59

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. CA. menghadiri syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke- 59 tahun 2019 dengan Tema " Tingkatkan pengabdian demi kemajuan, Keunggulan dan keutuhan negeri"yang diselenggarakan di Graha Bumi Beringin Manado Senin 22 Juli 2019.

"Selamat kepada jajaran Kejaksaan dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke- 59 tahun 2019 dan berharap semoga segenap jajarannya kejaksaan khususnya Kejaksaan Tinggi Sulut dapat terus berkarya dan berbakti menjaga negeri,Semoga semakin profesional dalam menegakkan hukum. Tetaplah semangat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta Indonesia dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,"ujar Walikota.

Dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE., Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh. Iqbal Arief, SH. MH., Forkopimda Sulawesi Utara, Walikota/Wakil Walikota san Bupati/Wakil Bupati se- Sulawesi Utara.**(abd2307)

Artur Hansang 7/23/2019

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: