.

.
» » » Dispar Minsel Laksanakan Sosialisasi Pemilihan Toar Lumimuut tahun 2019


Minsel, RedaksiManado.com -- Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan dibawah pimpinan Frangky Toar selaku Kepala Dinas, bekerja sama dengan Ikatan Toar Lumimuut Minsel , yang diketuai oleh dr.Michaella Elsiana Paruntu (MEP), melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemilihan Toar Lumimuut Tahun 2019.


Kegiatan   Sosialisasi   Pemilihan Toar  Lumimuut hari ini, Selasa (23/19) dilaksanakan di empat Kecamatan, diantaranya Kecamatan Motoling, Motoling Barat, Ranoyapo dan Kecamatan Tompaso Baru yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata   Mersi Rumokoy , SIP.


Saat dikonfirmasi media ini, mengatasnamakan Kadis Pariwisata, Mersi menjelaskan maksud  diadakannya  sosialisasi  Pemilihan Toar Lumimuut tahun 2019.

" Dalam rangka Pemilihan Toar Lumimuut Minsel tahun 2019,Dinas Pariwisata dalam hal ini Bapak Frangky Toar selaku Kepala Dinas, bekerja sama dengan Ikatan Toar Lumimuut Minsel mengadakan sosialisasi disekolah dengan sasaran siswa siswi usia 17 tahun. Adapun sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan serta informasi terkait keikutsertaan dalam tahapan pemilihan Toar Lumimuut Minsel tahun 2019," Ujar Mersi Rumokoy.

Ia pun menambahkan, untuk tahapan selanjutnya akan dilaksanakan Technical meeting pada tanggal 1 Agustus 2019 pukul 13:00, bertempat di aula waleta kantor Bupati Minsel. Setelah itu pada tanggal 10-14 Agustus para Finalis akan di karantina di Hotel Sutan Raja Amurang.

Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan dalam kesempatan ini mengajak seluruh Putra Putri Minsel yang ingin merebut gelar Toar Lumimuut Minsel tahun 2019. Untuk segera mendaftar dengan mengambil formulir di Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan. (MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 7/23/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: